Rokok SIN




ROKOK HERBAL, Bernikotin Rendah untuk terapi sekaligus pengobatan

Beberapa ramuan rokok ini diantaranya;

DAUN SIRIH(bermanfaat untuk mengobati dan menyembuhkan : Sakit mata, Eksim, Bau mulut, Kulit gatal, Menghilangkan jerawat; Pendarahan gusi,


Pendarahan Hidung, Bronkhitis, Batuk, Sariawan, Luka, Keputihan, Sakit jantung, Sifilis, Alergi, Diare, Sakit gigi).

SIWAK(mampu mengurangi jumlah bakteri di dalam mulut sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang serta efek disinfektan yang terdapat di dalam siwak dapat digunakan untuk menghentikan perdarahan gusi).

MADU,beberapa kandungannya;fruktosa 41%, glukosa 35%, dan sukrosa 1,9%. Serta unsur kandungan seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, antibiotika, dan lainnya, mampu menggantikan sel-sel tubuh yang mati, memelihara kebugaran tubuh, mempertahankan keperkasaan laki-laki, mengobati leukemia, kanker, AIDS.Madu juga menggantikan Antibiotika bagi penderita kanker, menyembuhkan rematik, wasir, prostat, jantung, tukak lambung, penyakit kulit, luka bakar dan banyak lagi manfaatnya.Pada prinsipnya rokok ini melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya.

Pasti anda tidak akan percaya kalau ada rokok yang bisa seperti itu,sama!!waktu pertama saya coba saya berpikir seperti itu!,setelah saya coba..rokok ini rasanya ringan dan segar,beberapa reaksi setelah merokok(berlangsung 2 hari);pusing,mual,kulit merinding seperti meriang,keluar dahak(lendir),buang angin,tapi setelah 2 hari nafas saya terasa plong(padahal saya mengidap asma keturunan,saluran pernapasannya kecil sebelah,begitu kata dokter)setelah 10 hari merokok(1 bungkus 1 hari);tidur lelap,nafsu makan bertambah,jerawat di punggung tidak tumbuh,bau mulut hilang,sariawan sembuh,waktu meggosok gigi gusi tidak berdarah lagi,perut terasa lega,merokok jadi berkurang(10 hari setelah merokok SIN,kerinduan untuk merokok berkurang).

Nah!setelah pengalaman itu saya jadi tertarik untuk berjualan ROKOK SIN,Ada beberapa varian ROKOK SIN dengan harga berbeda;

ENJOY kretek rp 60000
Sin ENJOY KRETEK adalah : perpaduan cita rasa rokok Amerika dan Indonesia,Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok nusantara. Doa doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok SIN ENJOY KRETEK berupa Energi Gelombang Pendek yang halus, sehingga mampu memperbaiki sel sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.
Ramuan rokok SIN ENJOY KRETEK terdiri dari bahan bahan yang mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, maka apabila dirasakan abu rokok SIN ENJOY KRETEK terasa gurih yang mengandung ramuan yang bermanfaat. Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu rokok SIN ENJOY KRETEK pada bagian yang sakit.
ROKOK SIN ENJOY KRETEK bukan hanya sekedar rokok, melainkan rokok penyembuhan penyakit.
TAR : 46,07MG
NIKOTIN : 0,55MG

MAJAPAHIT kretek rp 70000
ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK (hijau) di buat dengan bahan2 tembakau pilihan dan bermutu. ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK bukan hanya sembarang rokok, rokok ini berkasiat untuk mengobati segala macam penyakit. rasa dari ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK sangat enak dan nikmat. dengan campuran beberapa ramuan2 arab, ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK menghasilkan aroma asap yang sangat nikmat. ROKOK Sin MAJAPAHIT KRETEK sangat baik untuk menjaga kesehatan,Rasa rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah di buat dan dinikmati oleh Raja Raja Zaman Kerajaan Majapahit dan tersebar ke seluruh dunia pada massanya. Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok nusantara. Doa doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK berupa Energi Gelombang Pendek yang halus, sehingga mampu memperbaiki sel sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus. Ramuan rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK terdiri dari bahan bahan yang mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, maka apabila dirasakan abu rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK terasa gurih yang mengandung ramuan yang bermanfaat. Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu rokok SIN MAJAPAHIT KRETEK pada bagian yang sakit. ROKOK SIN MAJAPAHIT KRETEK bukan hanya sekedar rokok, melainkan rokok penyembuhan penyakit.
TAR : 47,15 MG
NIKOTIN : 0,51 MG

CASTRO filter rp 80000
ROKOK Sin CASTRO FILTER merupakan satu pilihan bagi konsumen berselera Filter.Sin CASTRO FILTER mempunyai rasa yang sedap dan nikmat,hisapan ROKOK Sin CASTRO FILTER sangat enteng dan ringan karena mempunyai nilai nikotin yang sangat rendah.Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok ini, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru.
TAR : 46,07 MG
NIKOTIN : 0,55 MG

NEW CASTRO filter rp 80000
ROKOK Sin NEW CASTRO FILTER merupakan satu pilihan bagi konsumen berselera Filter.Sin NEW CASTRO FILTER mempunyai rasa yang sedap dan nikmat,hisapan ROKOK Sin NEW CASTRO FILTER sangat enteng dan ringan karena mempunyai nilai nikotin yang sangat rendah.Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok ini, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru.
TAR : 46,07 MG
NIKOTIN : 0,55 MG

MDL mild filter rp 80000
SIN MDL mild adalah : perpaduan cita rasa rokok Amerika dan Indonesia yg di buat untuk yang berjiwa muda fungsi:Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok nusantara.
TAR : 44,57
MG NIKOTIN : 0,52 MG

PLATINUM kretek rp 80000
ROKOK Sin PLATINUM KRETEK : rasa rokok Indonesia yang pernah dibuat pada abad 19, mempunyai rasa yang sedap,enak dan nikmat waktu pengisapannya. sangat baik untuk pengobatan segala macam penyakit dan pencegahan penyakit. ROKOK Sin PLATINUM KRETEK mempunyai aroma rasa yang khas.
TAR : 45,76 MG
NIKOTIN : 0,52 MG

NASUHA kretek rp 140000
Rokok Sin Kretek Nashuha ROKOK SIN NASHUHA merupakan master dari produk kami. Bahan untuk pembuatan ROKOK SIN NASHUHA sangat terpilih dan terseleksi dengan sempurna. ROKOK SIN NASHUHA sangat beda dengan produk yang lain produk kami. ROKOK SIN NASHUHA, mempunyai aroma rasa yang khas dan khusus.
TAR : 43,20 MG
NIKOTIN : 0,45 MG



Bagi yang berminat bisa PM Message aja
Posted on Selasa, Agustus 24, 2010 by Ade Putra and filed under | 0 Comments »

0 komentar: